Senin, 13 Agustus 2012

Kumpulan Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang

Berita Lucu - Sejak iklannya yang berdurasi cukup panjang sering muncul di televisi, klinik Tong Fang langsung jadi bahan perbincangan masyarakat dan para pengguna social media, baik di facebook, twitter, ataupun para penikmat berita lucu lainnya. Khusus bagi warga twitterland, kata kata lucu klinik tong fang sudah menjadi trending topik sejak dua minggu terakhir. Sebenarnya iklan tong fang di TV ini pernah ditegur oleh Kemenkes, Dinas Kesehatan Dki dan Komisi Penyirana Indonesa (KPI) agar iklan yang bisa menipu konsumen itu dihentikan, namun tak digubris.

langsung aja dech, berikut adalah kumpulan kata kata lucu klinik Tong Fang yang menjadi berita lucu terbaru dari sampeukeju - berita aneh unik dunia :

lucu klinik Tong Fang

lipatan6com ‏@lipatan6com: Dulu saya susah makan, setelah ke klinik tong fang kini saya susah cari makan. Terima kasih Tong Fang."

Lelucon Tongfang ‏@KlinikTongfang: "Dulu muka saya berantakan, setelah 3x berobat di Klinik Tongfang kini hidup saya jadi berantakan . Terimakasih klinik tongfang."

Klinik Tong Fang ‏@KliinikTongFang: "Dulu PACAR saya MATRE. Setelah saya DUKUNIN ke Klinik Tong Fang Alhamdulillah sekarang matanya BELEKAN. Terima Kasih Tong Fang."

Mr. Putu ‏@baliword: "Dulu saya mimpi ada gempa, setelah 3x berobat ke klinik TOng Fang, akhirnya kenyataan diguncang gempa 5,6SR. terimakasih Tong Fang."

Om Gugul ‏@GulingGulingg: "Dulu saya pengemis, semenjak berobat ke klinik tongfang, saya diusir dan dipukuli karena gak punya uang. Terimakasih Tongfang! :') #plukk."

dedot ‏@deadtrunk: "Yang nanya lagu "BND" bisa di download dimana, jawabnya: silahkan tanya ke Klinik Tong Fang..."

kiki farrel 슈퍼스타를 해요 ‏@kikifarrel: "Dulu sy pny tmn yg susah solat, stlh ke klinik tongfang alhamdulillah skrg dia minta disolatin “

Andi Arsyil Rahman ‏@arsyilrahman: "Dulu, saya punya teman yg sulit diajak sholat. Tapi setelah 3 kali berobat ke klinik Tong Fang, hasilnya sangat luar biasa."

Klinik Tong Fang ‏@KliinikTongFang: "Dulu WAJAH teman sy mirip mpok ATIK, stelah brobat ke Klinik Tong Fang, syukurlah skrg dia JADI mirip mpok NORI. Thx Tong Fang @Ndro_Morrow."

Klinik Tong Fang ‏@KliinikTongFang: "Dulu sy ingin sekali pakai KAWAT BEHEL, setelah brobat ke Klinik Tong Fang,kini GIGI saya pake KAWAT JEMURAN..TerimaKasih Tong Fang| @mputha."

Iqbaal Hanya Kamu ‏@IqbaalHK: "Dulu saya mengalami gangguan SYARAF, setelah ke klinik tong fang sekarang saya mengalami gangguan JIWA trima kasih klinik tongfang."

Iqbaal Hanya Kamu ‏@IqbaalHK: "Dulu saya tidak bisa BERENANG, setelah berobat ke Klinik Tongfang akhirnya sekarang saya bisa TENGGELAM.Terima kasih klinik tongfang."

Liputan Tawa ‏@LiputanTawa: "Hilangnya satelit telkom diduga kuat setelah berobat ke klinik Tong Fang | @MarioTawa."

Shinee Memang G4UL ‏@SHINeeSalahGaul: "Onew: dulu tuh aku sakit jiwa, setelah ke klinik Tong Fang sekarang aku jd penghuni RS. Jiwa. Senangnyaaa~ \^o^/ #JEDER!!!."

Lintas.ME ‏@LintasME: "Dinas Kesehatan DKI larang iklan Klinik Tong Fang http://goo.gl/zV7ZK #HebohTongFang."

Iwan Piliang ‏@IwanPiliang: "Dua pekan terakhir di media sosial joke meniru tagline Tong Fang byk. Satu sisi lucu. Sisi lain Tong Fang kian dikenal. Fenomenon socmed."

VJ Daniel Mananta ‏@vjdaniel: "Sy seorang VJ, sjak 3x perawatan klinik Tong Fang, sy jd rapper di lagu Dance I love Indonesia. Terima kasih Tong Fang."

BukanMarioTeguh™ ‏@MarioTengil: "Hanya karena pernah terluka, tak berarti kamu takut mencinta. Cobalah berobat ke Klinik Tong Fang, kamu pasti takut hidup. #MarioTengil."

Klinik Tong Fang ‏@KliinikTongFang: "Dulu wajah sy mirip Kristen Stewart,stlh brobat 10X ke Klinik Tong Fang kini wajah sy mirip Rod Stewart.TerimaKasih Tong Fang| @AnggiaCullen."

Jurnalis Tawa ‏@JurnalisTawa: "Dulu Sy Terjatuh Dan Tak Bisa Bangkit Lg, Tp Semenjak Sy Ke Klinik Tong Fang, Kini Sy Berubah Jadi Butiran Debu. #15AlasanGagalMoveOn."

Ade Nurulianto ‏@ade_govinda: "Tnyata macet Jakarta itu gara2 semuanya pulang abis berkunjung ke klinik Tong Fang !!!"(api)


Kata kata Lucu Klinik Tong Fang lainnya

  •     udah 3 tahun saya terkena kencing manis. Setelah saya berobat ke klinik Tong Fang, kencing saya menjadi asin! terima kasih klinik tong fang.
  •     Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik TongFeng, nama saya jadi Fransisca. Trims Tong fang
  •     Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Fang, saya jadi kecanduan nonton 3gp.
  •     Dulu saya sering bermimpi buruk,setelah berkonsultasi ke klinik tongfang akhirnya skarang mimpi buruk saya itu menjadi kenyataan..Terima kasih
  •     Dulu kaki saya diamputasi. setelah berobat di KlinikTong fang sekarang kaki saya tumbuh lagi! thank’s bgt klinik tongfang
  •     Saya sering telat datang ke sekolah. Setelah ke klinik tong fang, saya jd telat dtg bulan. Trims tongfeng.
  •     Saya nakal, sampai2 org tua sy sering dipanggil ke sekolah. Setelah ke klinik tongfeng, sy dipanggil tuhan. Trims tongfeng
  •     Dulu mama minta pulsa. Setelah ke klinik tongfeng, syukurlah, skrg mama minta suami baru. Trims tongfeng.
  •     dulu saya pernah diberi harapan palsu. Setelah saya ke klinik tongfeng, saya malah diberi janji palsu. #pfftt >,<
  •     Dulu, saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongfeng, kini saya lemah syahwat. Klinik tongfeng, efektif!
  •     Saya pernah tdk naik kelas. Setelah ke klinik tongfeng, alhamdulilah sy dikeluarin dr sekolah. Trim’s tongfeng
  •     50 tahun ini saya mengalami rematik di pinggang, juga di kaki, dan di pergelangan tangan. Setelah berobat ke klinik Tongkang, dengan 5 paket perobatan, ilang tuh pinggang, kaki, dan tangan saya... Trima kasih Tongkang... SUPER!
  •     Dulu saya bau kaki, setelah 3x datang ke klinik tong kang, sekarang seluruh kliniknya bau kaki saya. Terima kasih klinik Tongkang...
  •     Dulu saya tidak bisa tidur karena mengidap penyakit Insomnia, setelah saya pergi ke klinik Tong kang skarang saya Tidur Selama lamanya... Terima kasih Tongkang    Sejak SMP saya sudah memakai kacamata, setelah saya berobat ke klinik Tong kang, alhamdulillah sekarang saya sudah pakai kaca spion. Terima kasih klinik Tong kang....
  •     Dulu teman saya sakit jiwa... saya sarankan dia berobat ke klinik Tongkang... tapi semenjak pergi ke klinik Tongkang, sakit jiwa teman saya hilang beserta jiwa raganya...  Yah... mati dong
  •     Dulu saya senang nonton motoGP, saya sangat suka Valentino Rossi. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton 3gp dan suka Rin Sakuragi. Terima kasih Tongkang
  •     Dulu nama saya Frans. Setelah ke klinik Tongkang, nama saya jadi Fransisca. Trims Tongkang
  •     Salah satu teman saya sgt klepto. Setelah 3 kali berobat ke klinik tongkang, alhamdulillah, barang-barang di kliniknya hilang. Terima kasih Tongkang dan akhirnya Tongkang pun tutup...
  •     Sejak SD saya lemah dalam matematika. Setelah konsul ke klinik tongkang, kini saya lemah syahwat... Klinik tongkang, efektif!
  •     Pas masih SMP, guru saya sering tidak masuk kelas. Setelah ke klinik Tongkang, sekarang beliau masuk surga. Terima kasih klinik tongkang... Iklan Lucu Klinik Tong Fang    Pekerjaan saya adalah tukang gali kubur... setelah pergi ke klinik tongkang, kini malahan saya yang dikubur... Terimakasih klinik tongkang...
  •     Teman saya sulit sekali masuk tentara... sudah 10 kali mencoba ikut tes dan hasilnya gagal semua... Kemudian Ia disarankan untuk berobat ke klinik Tongkang... Setelah 2 kali berobat ke Klinik Tongkang, sekarang Teman saya malah Masuk Penjara.... terimakasih tongkang...
  •     Dulu saya Sering ditolak cewek, setelah saya berobat ke klinik Tongkang kini saya jadi sering dikejar-kejar cowok. Terima kasih klinik tongkang... Iklan Lucu Klinik Tong Fang
  •     Sejak dulu saya sebenarnya tidak ada penyakit, setelah pergi ke klinik Tongkang, saya jadi penyakitan... Terima kasih Tongkang... Tongkang, DAHSYAT!
  •     Saya ingin meraih medali emas di olimpiade... Setelah minum obat dari klinik Tongkang, saya malah didiskualifikasi karena dituduh doping... Terima kasih Tongkang...
  •     Dulu BB saya sering habis batere... setelah dibawa ke klinik Tong Kang, batere saya langsung full, pinjem charger sama yang jaga klinik... Trims Tongkang...
  •     Sudah lama saya heran kenapa saya nggak lulus-lulus skripsi, setelah ke klinik Tongkang, Tongkang juga heran... ckckck... Trims Tongkang... -Doni, Mahasiswa semester 13-
  •     Kemarin aku sakit gigi... Banyak temen yang saranin supaya ke klinik Tongkang, Aku gak berani... Ya udah, gitu aja...
  •     Aku hanyalah seorang satpam yang tugasnya jaga keamanan. Setelah ke klinik Tongkang, tugasku bertambah, yaitu jagain kamu... #Eaaa
  •     Pas masih sekolah, saya sering lupa bawa buku... Setelah ke klinik Tongkang, saya jadi sering lupa bawa celana... Trims Tongkang
  •     Sudah 8 tahun saya menderita paru-paru basah... Setelah ke klinik Tongkang, saya jadi sering mimpi basah... Tongkang, Pengertian -Joko, Residivis Maling Ayam-
  •     Saya menderita usus buntu sejak setengah tahun yang lalu... Setelah ke klinik Tongkang, usus saya malah jadi perempatan... Luar biasa!
  •     Ironis itu pas si anak rajin ngata-ngatain klinik Tongkang, eh si emaknya malah bener=bener rajin berobat ke kliniknya...

sumber : bisnis.com / uniknih.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Berita Aneh Unik Dunia-Sampeukeju

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...